Banner:Membuat retail stores menjadi kata kunci nice ?..


Photobucket

Menentukan keyword (kata kunci) dalam membuat blog/website sangat penting untuk mengoptimalkan situs atau blog,untuk mendapatkan pengunjung melalui searh engine.Lebih spesifik lebih baik,dalam bisnis BannerStore,katakanlah kita memilih kata kunci retail stores.Setelah itu coba cek menggunakan tool http://freekeywords.wordtracker.com/ (banyak tools sejenis yang bisa kita gunakan) trus kemudian ketik kata retail stores,kita akan mengetahui berapa total search atau pengunjung (traffic) yang mencari melalui searh engine yang menggunakan kata kunci retail store ini.Lebih sedikit situs yang menggunakan kata kunci retail store akan lebih baik,ini berarti persaingan dalam kata kunci yang sama tidak terlalu ketat.Dan peluang kita untuk menjadi peringkat satu atau setidaknya sepuluh dalam pencarian search engine akan lebih besar.

Dalam bisnis BannerStore,sebetulnya banyak kata kunci yang bisa kita gunakan (bila dilihat dari produknya),seperti diantaranya kata kunci asuransi kesehatan,asuransi sinarmas,kebutuhan pokok,smart ponsel,atau mungkin cash back shopping voucer mentari,cash back shopping voucer simpati,flexi dsb..
Belum lagi yang masuk kategori pupuk,atau kalsium misalnya.

Kalau kita bisa menempatkan iklan adsense diblog atau situs kita,artinya kita juga akan mendapatkan penghasilan dari pesaing kita via iklan adwords nya.. ini teknik viral marketing yang perlu diperhitungkan,iya kan?..

Kata banner atau store atau mungkin juga retail itu sudah merupakan kata kunci,kita tinggal meramunya (kata tepatnya apa ya?🙂 disesuaikan dengan produk yang akan kita jual.Jadi,intinya banyak cara kita membuat iklan kok..

Tentang SEO,adsense,dan adwords bisa Anda tanyakan kepada orang-orang yang  berkompeten dibidang itu.Caranya… search aja di searh engine🙂

Iklan bersama BannerStore,Bisnis Retail =>

Tag: , , , , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: