Pentingnya Membangun Manajemen SDM Berbasis Kompetensi.


Melihat ketatnya persaingan bisnis saat ini,sudah selayaknya para pelaku usaha,mulai membenahi Perusahaanya untuk menjawab tantangan perubahan bisnis yang bergulir dahsyat saat ini.Menurut Yodhia Antariksa,Membangun dan menerapkan sistem manajemen SDM berbasis kompetensi merupakan salah satu langkah penting untuk mengembangkan keunggulan kompetitif bisnis.

Yodhia Antariksa
,Seorang anak bangsa,yang menyelesaikan pendidikan S-2nya dari Graduate School of Management,Texas A&M University ini,membagikan pengetahuan berharganya sebagai sumbangsinya kepada bangsa ini.Dalam hal pengembangan SDM dewasa ini.

Melalui situs RajaPresentasiDotCom yang dikelolahnya,Yodhia menyajikan beragam tema,baik management skills,leadership,mamajemen pemasaran,strategi dan manajemen SDM.Semua produk bermutu internasional ini disajikan secara ciamik oleh Pria yang berprofesi sebagai Konsultan dalam bidang Corporate Performance Management ini.

Semua materi slide presentasinya cocok digunakan dalam berbagai kegiatan learning session forum,dan bisa juga digunakan sebagai media pembelajaran mandiri (individual learning process).
Secara umum materi presentasinya dibagi dalam tiga seri yaitu:
# Manajemen Pemasaran dan Strategi.
# Management Skills.
# Manajemen SDM.
Setiap seri/paket terdiri dari 10 materi slide presentasi.

Dengan semakin ketatnya persaingan bisnis saat ini,tentu saja membuat para Manajemen Perusahaan,mempunyai kesibukan yang sangat tinggi dengan seabrek kegiatan yang sangat menyita waktu.Tetapi masalahnya mengasah kemampuan dalam hal strategi management atau manajemen pemasaran dan kemampuan pendukung lain,harus tetap dilakukan,agar Perusahaan yang dipimpinnya bisa tetap survive.

Disinilah letak kelebihan penyajian Produk Training yang ditawarkan seorang entrepreneur yang juga seorang Trainer ini.Yodhia Antariksa,memberikan solusi tepat bagi para Eksekutif Perusahaan maupun Pebisnis,yang mempunyai mobilitas yang sangat tinggi,dengan memberi apa yang Mereka butuhkan tetapi juga tanpa harus meninggalkan kesibukan kerja atau menyita waktu berharga mereka.

Untuk melihat lebih jauh,seperti apa bentuk materi slide presentasi yang di tawarkan si RajaPresentasi ini,Anda bisa melihatnya di Change Management (Rubah Manajemen..!). Next.. >>

Jakarta,25 Agustus 2008.

Tag: , , , , , ,

2 Tanggapan to “Pentingnya Membangun Manajemen SDM Berbasis Kompetensi.”

  1. denrud Says:

    Hai…. bang farid salam ketemu di sini !
    Ijinkan daku melirik dan membaca hasil
    pemikiran, karya serta kerja keras kau

    tak kenal maka tak sayang….
    Tidak semua kerja keras berujung pada
    sebuah kesuksesan, Akan tetapi kesuksesan
    adalah buah dari rangkaian kerja keras.
    —-
    yongskraww…kenal tp tak sayang 🙂 btw thx 4 yr mTiv4tioN.

  2. denrud Says:

    eh… sorry !!! maksudnya Tak kenal kalau
    Tak di kasih tau wordpress ini…

    Keep posting & Good Luck

    Moga yg ngasih tau dapat pahala ya..hehe.thx Bro.

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: