Krisis Moneter di Amerika VS Prediksi Kiyosaki.


Asia sudah melewati krisis finansial terburuk 11 tahun silam. Krisis tersebut kini berulang di Amerika Serikat, dengan kondisi yang lebih buruk dan kompleks, serta dampak yang lebih luas.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Bank Sentral Thailand, Tarisa Watanagase disela-sela Asian Central Bankers di Bangkok, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu (20/9/2008).

Terkait dengan upaya penyelamatan krisis finansial di AS tersebut, New York Times melaporkan bahwa pemerintah Bush kemungkinan akan menggelontorkan dana hingga US$ 500 miliar. Para ahli bahkan memperkirakan angka penyelamatan bisa mencapai US$ 1 triliun.Sumber,DetikFinance Dot Com.

Apakah pandangan Tokoh Finansial Amerika seperti Robert Kiyosaki ini tidak beralasan?

Sebagai orang Amerika yang berpergian ke seluruh dunia, Saya melihat persoalan dengan orang Amerika adalah bahwa kita cenderung untuk hidup dalam akuarium ikan. Dunia dapat melihat ke dalam tetapi banyak orang Amerika memilih untuk tidak melihat keluar. Dunia menonton acara TV Amerika. Tetapi berapa banyak di antara kita yang pernah menonton acara TV di India, Cina, atau Korea? Sangat banyak orang Amerika tidak melihat betapa cepatnya bagian dunia yang lain mengerti Ide Kapitalisme…bahkan orang Komunis sedang menjadi Kapitalis saat ini. Sangat banyak orang Amerika menjadi lemah, malas dan mengharapkan bahwa hidup dengan pekerjaan bergaji tinggi dan uang yang mudah diperoleh akan berlangsung terus…dan mudah-mudahan bagi mereka akan demikian…tetapi saya rasa tidak.
Sepanjang sejarah, kebangkrutan mengikuti semua peningkatan pesat. Berita itu mungkin berita buruk banyak orang. Namun itu juga menjadi berita baik bagi yang lain. Salah satu ke-Unggulan beberapa Bisnis Pemasaran Jaringan adalah bahwa Dunia adalah Wilayah Kita. Kalau Anda mempunyai Bisnis Pemasaran Jaringan Internasional, Kebangkrutan Ekonomi bisa menjadi Berita Baik bagi Anda sebagaimana halnya dengan Peningkatan Pesat Ekonomi. Dan jika Anda dapat melihat semua Peningkatan dan semua Kebangkrutan sebagai Berita Baik, itu adalah Berita Baik bagi jiwa Anda dan bagi Masa depan Finansial Anda.Baca Artikelnya disini?..

Bandung,20 September 2008 @ Krisis Moneter Amerika vs Prediksi Kiyosaki.

Tag: , , , ,

2 Tanggapan to “Krisis Moneter di Amerika VS Prediksi Kiyosaki.”

  1. masbadar Says:

    dapet aja bahan postingan..😀 ..
    salam hangat

  2. Farid Hs Says:

    Iya neh..,sapa dulu gurunya 🙂 Minal Aidin Walfaidzin ya,Mohon Maaf Lahir dan Batin.Mat Lebaran 1429 H,Juga Bagi Anda yang Merayakannya.Masbadar ane sedih neh..kayaknya ane Lebaran di Sangihe Talaud,jauh dari keluarga.Wis.. sorry neh belum bisa catt,kayaknya beberapa minggu ane belum bisa on air.Salam..

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: