BEING ALERT.


int1Penulis Artikel ini,Sdr Mufli salah seorang praktisi internet marketing yang handal,atensinya pantas diperhitungkan.Terima kasih Bung Mufli.

Saya punya teman dari Malaysia, tepatnya atasan saya
di kantor terdahulu. Namanya Mr Steven, Dia sangat baik.
Nasehat terbaik darinya untuk saya adalah bahwa
kita harus senantiasa BEING ALERT.

Kata Pak Steven, maksudnya adalah: Memasang mata elang,
sambil pikiran terbuka, sambil telinga terpasang tajam,
sehingga walau menghadap ke depan tetap bisa melihat yg
ada di samping atau yang di belakang, walau bising tetap
mampu mendengar yg berbisik, serta mampu memfilter,
mengurutkan, memprioritaskan, menolak, menghargai, atau
memutuskan apa yang terbaik menurut kita.

Tak semudah yang saya kira🙂 Namun proses tetap dapat
menyenangkan. Saya sudah mencobanya dan terasa hasilnya.

Dalam melaksanakan sesuatu, termasuk bisnis online,
ataupun offline, jarang kita akan dapat selalu 100 persen
berhasil secemerlang yang kita inginkan. Dan bukan juga
tak pernah ada yang berhasil 1000 persen dari target
yang dibuat semula.

Seringnya, mendapatkan informasi yang cepat dan valid
adalah faktor yang memperbesar kemungkinan sukses.

Thanks, Have a great time.
by MUFLI or back    to home ?..

Jakarta,06 November 2008 @ Being Alert.

Tag: , , ,


