Melacak Si Pembuat Onar (Komik Nabi).


Judul asli Artikel Pengakuan si Penyebar Komik Nabi,Artikel ini saya kutip dari Blognya Yella Ojrak,semoga bisa membantu.Dan kita semua semoga bisa bersabar dan menahan diri,sembari menyerahkan kasus ini ke Pihak Berwajib.Penyebar fitnah ini sangat berbahaya karena dia pandai mengadu domba.

Ini salah satu komentar membangun yang saya kutip dari blognya Yella Ojrak ( Moderator WordPress.com Indonesia):

Pembenaran yang hanya dilihat dari satu sisi adalah hal yang sangat berbahaya. Mencoba mencari kekurangan-kekurangan pihak lain, apalagi yang menyangkut keyakinan dan keimanan merupakan hal yang hanya akan menimbulkan perselisihan dan perdebatan (debat kusir). Apalagi menyangkut agama, dimana literatur-literatur (sumber-sumber sejarah) yang telah berumur ratusan tahun yang telah melewati banyak peradaban dan sejarah, masih memungkinkan tidak dapat memberikan data-data yang akurat dan fakta, atau belum bisa dibuktikan sepenuhnya oleh para ahli sejarah (manusia).

Mungkin sebenarnya kesalahan yang terjadi bukan pada sejarahnya, mungkin pada orang-orang yang menuliskan sejarah tersebut atau hal-hal lainnya yang tidak pernah kita bisa perkirakan dan buktikan. Atau mungkin hanya karena persepsi dan prasangka buruk kita saja yang menganggap bahwa yang itu salah dan yang ini benar. Kondisi dulu dan sekarang itu berbeda, budaya dan cara berpikir manusia dulu dan sekarang juga berbeda, mungkin yang kita anggap salah pada masa lalu, adalah benar bagi mereka pada jamannya, atau pun sebaliknya. Atau memang yang selama ini kita anggap salah, sebenarnya adalah benar, dan selama ini kita anggap benar, sebenarnya adalah salah. Jadi kita tidak bisa begitu saja membenarkan yang menurut kita benar, ataupun menyalahkan yang menurut kita salah. Gunakan Hati Nuranimu. Gunakan Imanmu, Gunakan Akalmu, Gunakan Ilmumu, Logika itu bisa menipu. Waspadailah mereka yang mencoba menghasut kita dan memecah-belah kita dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab……WASPADALAH !!!…(riokur12)

“Hanya Allah Yang Maha Benar dan Mengetahui”.

Judul artikelnya Yella Ojrak,”Pengakuan si Penyebar Komik Nabi”,bisa dilihat di sini>> Semoga bisa dilaporkan ke Unit V IT & Cybercrime Dir II Eksus Bareskrim Mabes Polri. or back to home?..

Tag: , , ,


%d blogger menyukai ini: