Cerita Panas dari Pesta Blogger 2008.


pbo1

Akhirnya rasa kantuk ini terobati juga setelah hari ini 23/11/08 sejak semalam ketiduran..pulas abis..hzzzzztthzzzttt..hzzzzztthzzztttt..gerbong kereta hantu lewat..ah bodo ah..egp…

Kemarin tanggal (22/11/08) aku datang di pestanya blogger 08 Auditorium BPPT Building,apesnya hampir semalaman sebelum datang di pb08,aku tidak tidur saking asyik nulis didepan komputer kumalku,biasa lagi nulis sebuah buku (hehe ikut-kutan aja ama orang-orang yang lagi trend nulis Buku..gubrakk..kalo yang ini gaya  Guruku yang aneh(dulu guru kursusku)..tp pintarnya kata orang Amrik layak memegang cabangnya di Asia🙂 ).

Ya gitu dech..pas di acara pb08 ngatuknya Naudzubillah..jadinya pas after lunch cabut dah..thank you..panitia pb08,salut dengan kerja kerasnya.Good luck Bro.

Siang ini setelah..asyik goggling sana sini..eh gak nyadar kopi pahit disamping tinggal tersisa ampas..baru sadar kalau blon mandi..mandi dolo ach..biar segar..(tetap di chanel ini ya..iklan mau lewat..byur..byurr..seger rek).

Singkat cerita..cerita panasnya ada disini nih..setelah aku buka goodie bag dari pb08 (22/11/08) kemarin,kok isinya banyak banget.Waduh..saking banyaknya malas ngitungnya..jadi liat aja di gambar berikut ini:

pbo2

pb03

pb04

Tapi gelas(bekas kopi) bukan dari pb08 lho ya..jangan salah…suer dech🙂
Yang ada di gambar diatas tuh kayaknya kenang-kenangan dari para sponsor ya..terima kasih banyak para sponsor pb08.Tapi aku jadi berpikir,apa semua goodie bag yang dibagiin panitia pb08 berisi ini semua?..kalau tidak,berati goodie bagku ketukar ama teman bloger yang lain (saat aku ke toilet)..aku sih gak apa-apa (untung malah hehe) tapi kasihan kan teman blogger yang sudah bersusah-susah ria ngumpulin trus hasil usahanya malah ketukar sama goodie bag aku.

Kalau goodie bag ini memang benar ketukar..tolong diikhlasin ke aku aja ya pren..aku ikhlas juga nerimahnya kok hehe..eits tapi jangan bilang note booknya juga ketuker ye..hehe..Ok ini aja cerita panas yang bisa hamba laporkan ndoro..pease (rekonsiliasi). or back to home?..

Jakarta,23 November 2008 @ Cerita Panas dari Pesta Blogger 2008.

Tag: , ,


%d blogger menyukai ini: