Meilin.


bungaEntah engkau dimana..
Yang aku tahu..nyanyianmu tentang pohon bidara,
masih ada disini..
Kutipan Kidung Agung yang engkau petik untukku.

Aku tahu..kisah di Klenteng waktu itu..tak mudah kau lepas.
Andai perbedaan bisa dijembatani.
Mungkin kisah itu tetap adanya.
Meski dari tatapanmu..aku tahu kau mau berjalan denganku..
tapi bakti juga akhirnya yang engkau pilih.

Aku tidak pernah menyalahkanmu.
Ada hal yang harus aku akui..ketulusanmu..
motivasimu..tertanam disini.
Hingga tidak sadar sudah seberapa jauh aku melangkah.

Yang membuat aku sakit..melihatmu menderita..
Karena kewarga negaraanmu.
Andai aku bisa membantumu..
Tapi itu tidak mungkin aku lakukan..
karena engkau dengan inner beautymu,melarangku.

Biarkan aku sakit,tapi jangan engkau buat orang lain ikut sakit..
bisikmu penuh senyum.
Alangkah indahnya sifatmu..
seindah hatimu.

Selamat Merayakan,Bagi Anda yang merayakan Hari Raya Natal “Merry Christmas”.

or back to top?

Bandung,13 Desember 2008 @ Meilin.

Tag: , , ,


