Suara Untuk Bencana Kemanusiaan di Palestina.


Temon:Bubarkan PBB atau Revolusi Global,Pembentukan United Nation For Freedom. ( Wahh..kuenceng rek! ).

penjahatkemanusiaanagung @ Rabu, 7 Januari 2009 | 14:35 WIB
mana ada perang koq menghargai kehidupan dan kemanusiaan?? mana ada peluru milih sasaran yang tepat cuma prajurit yg kena.

koko @ Rabu, 7 Januari 2009 | 17:19 WIB
bikin organisasi tandingannya aj, trus langsung ditindak tu negara.

muchsin @ Rabu, 7 Januari 2009 | 14:03 WIB
tidak ada gunanya seruan semacam ini… saya lebih mendukung bubarkan PBB atau kirim pasukan ke Timteng… dukung tindakan negara Venezuela yg dengan tegas melawan Amerika termasuk Israel… sebenarnya peran yg ditunggu adalah negara-negara Arab mana suara kalian?

astra winata @ Rabu, 7 Januari 2009 | 13:31 WIB
Ya inilah politik jika hanya untuk meningkatkan popularitas. Yang disampaikan politisi kita tidak bedanya dengan draft yg diajukan Libia, yg hanya menekan satu pihak. Mengapa kita juga tidak membela macan tamil yang diperangi oleh pemerintahnya??? Perdamaian dimanapun akan bisa terwujud dengan saling menghargai dan tidak menganggap lawan jika berbeda.

hanif @ Rabu, 7 Januari 2009 | 13:27 WIB
buat apa ada PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa ) kalau cuma diam seribu bahasa tanpa daya menghadapi serangan brutal israel,apa tugas PBB hanya nonton pembantaian ? bukanya PBB lebih kuat dari Israel ? jangan hanya bisa meng embargo negara dgn interfensi AS DONG ?  embargo aja ISRAEL…..BERANI NGAK?

dewi pohan
@ Rabu, 7 Januari 2009 | 12:56 WIB
Kita semua saudara, kita harus memberikan kebenaran bagi anak cucu kita tanpa kebohongan atau tedensi apapun.Sumber Kompas.com , atau kembali ke hal depan blog ini?..>>

@ Suara Untuk Bencana Kemanusiaan di Palestina.

Tag: , , , ,


%d blogger menyukai ini: