Harga Pelemparan Sepatu.


masibnufileAmboi mahalnya harga sepasang sepatu.
Bagaimana jadinya kalau harga sepatu setara dengan harga diri pembesar yang zalim?.. Dengan gamblang bisa dilihat sebuah PEMBANTAIAN PERADABAN menjadi tontonanan bersama. Siapa bilang ini politik?..ini balas dendam Bung!..(konflik berbagai kepentingan).

Dendam kesumat seorang pemimpin berpikiran picik,yang mengatas namakan demokrasi. Bagaimana jadinya kalau seorang yang  SERAKAH  menjadi pemimpin?.. Sebuah PERADABAN KEMANUSIAAN musnah luluh lantak..Iraq hancur lebur..Presidennya di bantai. Apakah alasan pemusnahan ini terbukti?

Apakah ini sudah memenuhi rasa KEADILAN DEMOKRASI ?
Ternyata belum, GAZA menjadi tempat PEMUSNAHAN lain, kaki tangan penguasa zalim ini. Harga sepasang sepatu, menjadi sangat mahal, bahkan menjadi lebih mahal dibanding nyawa Manusia.  Ironisnya Dunia termakan opini segelintir pemimpin zalim ini.

Yang dilakukan Palestina adalah mempertahankan kemerdekaan tanah airnya. Kemerdekaan adalah HAK setiap manusia dimuka Bumi ini. Apakah rasa Kemanusiaan Dunia tunduk pada KEDIKTATORAN satu,dua,tiga atau empat Pemimpin zalim ini?..

Dukungan buat Rakyat Amerika, Mereka telah menentukan pilihan yang tepat, menyingkirkan Pemimpin penghianat Rakyat Amerika. Rakyat Amerika, kami percaya kalian. Kalian orang-orang yang demokratis dan menjunjung tinggi sportifitas. Sportifitas masih menjadi barang langka di Negeri kami. Sportifitas masih menjadi ganjalan demokrasi di Negeri kami. Rakyat Amerika “bersama kita bisa” menuju kehidupan yang lebih baik. Ciptakan perdamaian Dunia untuk anak cucu kita. Kami bersamamu untuk Dunia yang lebih baik.
“Perdamaian Dunia” jauh lebih mahal daripada “harga sepasang sepatu”. Pease!..

@ Harga Pelemparan Sepatu.

Tag: , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: