“Dunia Dalam Aquarium”.


rumahduniadubaiwordpresscom

Gempuran globalisasi mengintai.
Kondisi ini tidak bisa dihindari..
dia bergulir tak terbendung,menggilas apa saja yang merintanginya.

So,kenapa aku harus mempertahankan keangkuhan?
bukankah dunia diseberang sana mengintaiku?
aku seperti dalam aqurium,kawan!
tapi Kau juga membuat aku bisa mengintipmu menggunakan
google earth buatanmu.

Aku bisa mengintipmu memakai indosat (boongan) buatanku..
ups..sudah dijual ding.Hemm..duniaku yang makin kecil ternyata.So,kenapa aku harus sombong?
Kenyataannya aku tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuanmu
walau hanya sekedar menemaniku tertawa.

Dunia dalam aquarium membuat kau dan aku tidak bisa hidup sendiri-sendiri.So,kenapa aku harus kampanye lebih hebat dari kau? Bukankah temanku bisa mengintipku dengan mata hatinya?
Dunia aquarium kita rentan dari kehancuran berkeping-keping.
hemm… kenapa aku harus memperbanyak musuh?..bukankah mempunyai seribu teman akan lebih baik ketimbang punya satu musuh?

Temon ehh teman..andai aku bisa tidak melukai hati siapapun.
Tapi aku bukan siapa-siapa,aku bukan malaikat yang bisa
membuat semua hati tersenyum.
Jadi,kenapa aku harus sombong?..bukankah aku dalam dunia aquarium?

kembali hal atas blog ini>>

@ “Dunia Dalam Aquarium”.

Tag: , , , , ,


