Relung Hati ini “Shadows”


images3Setelah ‘diacak-acak’ hati ini.. Kisih-kisih hati ini,diamati merah darah dalam hati ini. Namun bayanganmu tidak ditemukan disana,kasih. Entah ini berita baik atau buruk buat hati ini.

Dalam relung-relung hati ini..hanya ditemukan bayangan-bayangan aneh. Perubahan..perubahan..merdeka..kemerdekaan sejati. Dibuka lagi hati ini..dimasuki lagi kisih-kisih hati ini.. memastikan jika bayangmu ‘terlewatkan’. Tapi hanya ada bayangan kemerdekaan sejati,yang begitu kuat bersemayam disana.

Dimasuki lagi hati ini..diobrak abrik ruang hati ini.. hemm..disana di Senayan..Perubahan tergambar begitu kuat dalam hati ini,kasih. Dimasuki lagi hati ini..o’ouw ditemukan cara merubahnya.. Hemm..rupanya perbandingan terbalik dari penduduk Senayan saat ini yang menjadi tolok ukurnya.Banyak tapi gagal..jadi,gambaran perubahan dalam hati ini hanya perlu merubah yang banyak tapi gagal ini dengan yang baru dan berkompeten mewakili hati ini,kasih.

Dimasuki lagi hati ini..hemm perubahan kearah lebih baik begitu kuat menyeruak dibalik relung-relung hati ini..oh begitu kuatnya dikau perubahan.. menyeruak..merontah-rontah hingga rontahanmu tidak terbendung. Kututup lagi hati ini..dengan rontahan kemerdekaan sejati (shadow) didalamnya.

“Shadows”…”shadows”…We will not go down (Song for Gaza).

ke hal depan blog ini?>>

@ Relung Hati ini “Shadows”

Tag: , , , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: