Ahmadiyah Merupakan Bom Waktu Yang di Tanam Dalam Islam.


www-geeky-toys-com-file1Tidak ada logika yang bisa mendukung ahmadiyah, yang telah mengartikan Al-Qur’an semaunya sendiri, sesuai kepentingan dia sendiri. Ahmadiyah sebetulnya bertujuan politis untuk menghacurkan Islam, dan ini sangat berbahaya untuk generasi Indonesia yang akan datang.

Ahmadiyah justru menjadi bola liar dalam proses demokrasi di Indonesia. Demokrasi bukan berarti menghalalkan segala cara untuk mencapai kepentingan pribadi atau golongan.  Ahmadiyah menjadi sangat dilematis di Negeri ini, di satu sisi telah merusak Islam disisi lain menuntut rasa kemanusiaan Islam itu sendiri.

Ahmadiyah telah merusak kebebasan beragama. Sama halnya dengan sebuah Bar yang memakai nama agama Buddha untuk kepentingan komersialnya,  jelas ini sangat mengganggu perasaan pemeluk agama Buddha, dan pemeluk Agama Buddha berhak untuk mengajukan protes. Intinya kebebasan jangan merusak kebebasan itu sendiri.  Kebebasan jangan merusak hak atau perasaan orang lain.

Kembali ke persoalan Ahmadiyah, sebaiknya ahmadiyah DIBUBARKAN secara PERMANEN saja dari Indoneisa.Tetapi secara bersamaan lindungi manusianya, memukul atau menghakimi pemujanya justru bertentangan dengan Islam dan demokrasi itu sendiri. Sebaiknya ahmadiyah menggunakan nama Ahmadiyah saja untuk nama agamanya, menggunakan Tazkirah atau apalah untuk kitab sucinya, untuk tempat ibadah pakai saja nama pondok ahmadiah atau apapun, jangan menggunakan simbol-simbol Islam. Dengan begini terlihat jelas perbedaannya dengan Islam, dan kebebasan beragama menjadi nyata tidak semu seperti yang dilakukan ahmadiyah dan pendukung sekulernya selama ini. Isu Ahmadiyah ini semoga tidak dipolitisasi,  dalam masa kampanye dewasa ini.

Kalau ahmadiyah menyatakan terpisah dari Islam, dijamin ahmadiyah aman di Indonesia. Tidak menjadi soal tempat sucinya dipindah-pindahkan sesuka dia, mau di Parung kek, di India kek, atau di London, suka-suka deh..tetapi ahmadiyah harus diluar Islam. Agar ini tidak menjadi polemik berkepanjangan, apalagi sampai membingungkan banyak orang.

Jangan samakan ahmadiyah dengan organisasi-organisasi keagamaan yang ada di Indonesia, seperti NU, Muhammadiya, Al-Chairat atau Ahlu Sunnah Waljamaah.  Organisasi ini hanya merupakan organisasi keagamaan dalam Islam,  semuanya berpegang teguh pada Al-Qur’an dan menjadikan Al-Qur’an (secara utuh tanpa rekayasa) sebagai Pedoman untuk memecahkan semua persoalan yang terjadi. “Semua orang bertanggung jawab atas nasibnya masing-masing”.  Wallahu’alam Bisyawab.

ke hal atas blog ini? >>

@ Ahmadiyah Merupakan Bom Waktu Yang di Tanam Dalam Islam.

Tag: , , , , , , , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: