Heboh Email Noordin M Top.


 

 

 

 

 

 

 

  Seseorang yang mengaku Noordin M Top mengirimkan pesan kepada bagustv.com. Email yang diterima bagustv@yahoo.co.id itu berasal dari mania.islam08@gmail.com.
 
  Email itu diketahui diterimanya pukul 10.00 Wib. Dan diupload pukul 13.30 Wib. Pesan itu ditunjukkan Bagus Febrianto Wibowo kepada wartawan yang mengantarnya ke Warnet Smile di Jalan Kalimantan Jember, Kamis (14/8/2009) pukul 20.00 Wib.Sumber detik.com

  Saya pikir sih tidak mungkin Noordin segegaba ini,karena kalau ini dilakukan Noordin pastilah akan ketahuan ip address komputernya,paling tidak ketahuan dari area (daerah) mana dia menggunakan komputernya.

  Btw,salut dengan keberhasilan Intelijen dan Polri dalam menggagalkan rencana pengeboman di Cikeas,ini prestasi yang luar biasa.Meski akhirnya bukan Noordin yang ketangkap di Temanggung,tapi keberhasilan ini perlu di apresiasi.Ini berarti ruang gerak Noordin dan gerombolannya bisa lebih dipersempit. Tetapi dalam hal ini Polri hendaknya jangan cepat berpuas diri,tantangan justru semakin berat untuk menuntaskan teka-teki yang di buat Noordin.

   Dalam penanganan teroris ini,harusnya mendapat dukungan dan partisipasi seluruh elemen Masyarakat. Terlebih dalam penyebaran informasi dan memutus perekrutan “pengantin” ala Noordin,untuk mempersempit ruang gerak Noordin.

  Tindakan Noordin sebetulnya sudah sangat mencoreng dunia Islam,terlebih Indonesia yang nota bene Negeri yang berpenduduk Muslim terbesar di Dunia ini. Tindakan teroris yang mengatas namakan Islam,telah membuat Islam sangat terpojok dalam pergaulan Dunia dewasa ini. BOHONG kalau Noordin dan gerombolannya berjuang untuk Islam,karena yang terjadi justru sebaliknya. Kecurigaan non Muslim terhadap Muslim justru semakin menjadi-jadi,bahkan terjadi phobia Islam di kalangan Umat Islam sendiri. Noordin cs justru mempermalukan dunia Islam,Naudzu billah himinzalik.

  Noordin cs telah mencoreng bahkan menghancurkan citra Islam dan Indonesia di mata Dunia, yang dengan susah payah kita bangun bersama sejauh ini.  Untuk memutus mata rantai perekrutan “pengantin” ala Noordin harusnya melibatkan para Ulama,Para Ustadz dan Ustazah terutama ditingkat grass root.Untuk memberikan pencerahan2 kepada Umat Islam yang tingkat pemahamannya tentang jihad masih belum mumpuni,terutama dikalangan anak muda. Tentu saja dengan dukungan para orang tua,para Guru dan semua kalangan Masyarakat dan Pemerintah baik di Daerah maupun Pusat.

  Salut dan sangat terharu dengan ketegasan Ustadz Abu Wildan,Ustadz Nasir Abbas  cs, yang dengan tegas menolak pemahaman jihad yang di anut Noordin.Meski mereka pernah bersahabat tetapi dalam urusan aqidah yang haq tidak bisa dikalahkan oleh sekedar persahabatan. Untuk itu tindakan Ustadz Abu Wildan Cs ini perlu mendapat dukungan kita semua.

  Untuk menangkap Noordin,kita harus bisa berpikir seperti Noordin dalam hal penyamaran,pelarian,metode perekrutan anggota dsb.Dan masukan-masukan yang di berikan Ustadz Abu Wildan cs ini sangat bermanfaat.

  Penanganan teroris ini hendaknya tidak melebar kemana-mana,seperti misalnya dikaitkan dengan Muhammadiyah misalnya. Teroris tidak ada hubungannya sama sekali dengan Muhammadiyah, karena yang terlibat bukan hanya dari kalangan Muhammdiyah. Kalau yang terbanyak terlibat dari kalangan Muhammadiyah, ini “mungkin” hanya sebagian kecil orang Muhammadiyah yang naif saja,yang mungkin disusupi dalam hal perekrutan anggota baru teroris.

  Untuk itu dalam hal ini hendaknya kita harus selalu berpasrah diri kepada Allah Aza Wajallah, Allah pasti akan membela yang haq dan menghancurkan yang batil.Allahhu Akbar!..

Tag: , , , , , , , , , , , , , , ,

3 Tanggapan to “Heboh Email Noordin M Top.”

  1. Heboh Email Noordin M Top. | Update Blog Terbaru Says:

    […] Heboh Email Noordin M Top.                 Seseorang yang mengaku Noordin M Top mengirimkan pesan kepada bagustv.com. Email yang diterima bagustv@yahoo.co.id itu berasal dari mania.islam08@gmail.com.     Email itu diketahui diterimanya pukul 10.00 Wib. Dan diupload pukul 13.30 Wib. Pesan itu ditunjukkan Bagus Febrianto Wibowo kepada wartawan yang mengantarnya ke Warnet Smile di Jalan Kalimantan Jember, Kamis (14/8/2009) pukul 20.00 Wib.Sumber detik.com   Saya […] AKPC_IDS += "6441,";Popularity: unranked [?] Bagikan dengan teman: […]

  2. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Says:

    Wah emang dasar noordin palsu suka bikin sensasi, setelah ini apa lagi???

  3. denmasfauzi3074 Says:

    salam kenal aja?
    —–
    iya denmas…makasih yah sudah berkunjung🙂

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: