Takut Gempa? ini dia nih Solusi Rumahnya.


“Keindahan hanyalah permainan paradigma,lihatlah keindahan dengan mata hati yang indah,tidak perduli dari sudut mana Anda melihat,semuanya akan terlihat indah,walau itu hanya seonggok tanah sekalipun,akan menjadi indah.Sesungguhnya keindahan hakiki adalah kejujuran dan keikhlasan untuk mengakui bawa DIA hanya membuat kita dari tanah kemudian menjadi indah,setelah itu menjadi tidak indah lagi dan akhirnya kembali ke tanah .Maka buatlah namamu dikenang indah karena doa akan mengalir hanya dari namamu yang indah” by Farid Hs.



Selengkapnya disini..

Tag: , , , , ,

4 Tanggapan to “Takut Gempa? ini dia nih Solusi Rumahnya.”

  1. Rindu Says:

    ini bukan rumah tahan gempa setahu saya mas, tapi rumah panggung untuk menghindari binatang buas kayak di …. šŸ™‚
    ——šŸ™‚ ini kan contoh De,rumah yang untuk gempa pake baut dan gak harus panggung (lagi pula kan disesuaikan dengan keinginan pemesan) *gawat deh hari gini masih ada binatang buas*

  2. Rindu Says:

    Kemarin Ade komen disini, kemana yah?šŸ™‚
    —-šŸ˜€ tuh dia *sambil garuk garuk kepala* kira’in mau mesan..

  3. kawanlama95 Says:

    wah boleh juga tuh rumahnya. pesen satu untuk di cinere berapa harganya neeh

    —–šŸ˜€ kawan ini bisa aja,lumayan.. jadi kalo banjir atau ada gajah yang lepas,dzikirnya bisa tetap khusyu šŸ™‚ harganya sih bisa negolah,asal ada lebih setelah potong bayar container segala macamlahšŸ™‚ bisa telepon teleponanlah kita,trus kopdar ya gak Men,gimana di Samarinda Kawan? jadi ingat,saya pernah makan kelapa muda ditepian sungai Mahakam,masih suka kesana kan? šŸ™‚

  4. Asop Says:

    Kalo banjir aman tuh.šŸ˜€
    —–
    Iya Insya Allah,amanšŸ™‚

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: