Sekilas review blog alone.


Indonesia.

Blog itu berlatar luar,cokelat bernuansa batik.Background dalam cream ‘kumal’,biar lebih berkesan “kertas” kuno (bertuah) kali,mungkin🙂

Konon dikhususkan untuk penulisan lirik atau puisi saja, “lirik lagu & puisi” berwarna biru menunjukan langit biru,yang katanya menunjukkan kesejukkan alam,keramah tamahan penduduk asalnya batik ini,yang katanya bernama Indonesia,yang bervisi langit biru.

Title barnya,bertuliskan “dipekatnya malam” berwarna hitam.Konon artinya tidak ada persoalan sekecil apapun yang terjadi diatas “blog kumal itu” yang terlepas dari pengamatan Allah S.W.T..wallahu’alam bishawab..

Album slidenya,lebih banyak menampilkan sunset saat matahari terbenam,konon maksudnya bumi ini sudah tua,untuk itu banyak banyak berbenahlah.Karena ibarat orang yang sudah tua,pasti sebentar lagi akan mati.Meski nyatanya banyak juga yang mati muda.

Victory,tertulis diatas kornea mata,berwarna merah dan putih.Ini lebih kepada masa depan negara yang berbendera merah dan putih ini,yang akan menjadi negara yang kelak akan diperhitungkan dalam pergaulan dunia dewasa ini.

Trus ada beberapa aksesori,seperti “garuda di dadaku”,menunjukan lambang negaranya,dan darah yang menggelora di setiap denyut nadi penduduknya yang ingin bangkit berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain,Semoga🙂

dan beberapa Aksesori lain,yang menampilkan jilbab,tetapi ketika dikonfirmasi,pendirinya mengaku habis habisan bahwa dia tidak jualan jilbab “suer gak bohong” katanya🙂 terkesan “kekanakkan” yang ternyata juga punya maksud melindungi dan mendorong generasi muda,agar maju dan menunjukkan kreatifitasnya masing-masing,sepanjang kreasi itu baik dan membangun.

Ada link kategori,yang katanya berfungsi sebagai rak-rak penyimpanan file,dari file karyanya sendiri maupun karya para senior dan teman-teman “seperjuangan”nya🙂 yang konon katanya terlibat dalam kampanye damai,bahkan kampanye pemilu..meski belum di kupas juntrungannya :)  =>>

Tag: , , , , ,


%d blogger menyukai ini: