Bicara Bola ala Mang Thilun.


 

Setuju-one, Congrat! Bro.

 

Dari pada bicara PSSI mendingan bicara bola aja dari kaca mata mang Thilun🙂 lebih nyaman jadinya.Nah udah di tambahin huruf “h” tuh,biar nama mang Thilun tambah macho :D  (amit/punten, mang).

“Menurut analisa saya,preeet!..” hust!.. nyepretin gasnya gak usah kuenceng-kuenceng mang.
Ketua PSSI ama Pak Menteri Olahraga, “lengser keprabon aja”…
Ngomongin PSSI mah, membuat saya jadi “melimpir minggir” kalo kata teman saya🙂

“Menurut analisa saya, preeet!..” dari pada ngomongin orang, berdosa kata guru ngaji saya🙂 jadi mendingan “nge-rumpiin” Pak E.E.Mangindaan aja🙂 Dulu,sewaktu Pak Mangindaan menjabat Dan Lantamal V Jayapura.Disamping komandan,beliau menyalurkan hobi,menjadi arsiteknya Persipura Jayapura,dan hasilnya Persipura melejit kuencang di tanah Jawa.

Episode berikutnya,beliau menjadi Gubernur di Sulawesi Utara. Dan lagi-lagi tangan dingin beliau,membuat Persma Manado menjulang setidaknya di tanahnya Mang Thilun🙂 Frangky Rotinsulu,Ely Eliboy,Boas Salosa cs gak berani mabok tuh kalau dengan beliau,disuruh merayap dan nyemplung dua,tiga jam di kolam renang tuh kalo mabok🙂 setidaknya beliau mengerti bagaimana menghadapi anak-anak asuhnya yang tukang mabok..

Pak E.E.Mangindaan tuh, kalau jalan di kampung-kampung, suka nenteng keranjang bola🙂 dan beliau selalu mendatangi lapangan bola,kalau ada anak-anak lagi main bola, beliau lempar anak-anak itu dengan bola.

Satu lagi prestasi gemilang beliau saat menjadi Gubernur Sulawesi Utara,beliau berhasil meredam kerusuhan Maluku nyeberang ke Manado.RMS tuh gak berani tebar pesona di Manado.Berani tebar pesona,kuku kakinya di cabut🙂

“Menurut analisa saya, preeeet!”..penyakit orde baru, “ABS = Asal Bapak Senang” di isolasi saja, biar gampang amputasinya, soale penyakit ini juga kan? yang menjungkalkan penguasa Orba?..”Menurut Analisa saya, preet!..” belum selesai nih buang gasnya mang Thilun?🙂 ==>

Tag: , , , , , , , ,

4 Tanggapan to “Bicara Bola ala Mang Thilun.”

  1. FOREX Training – Timing Your FOREX Trades Pt 2 | BZEE FOREX Says:

    […] Bicara Bola ala Mang Thilun. « BootCamp Community. […]

  2. Farid Hs Says:

    Tyas has left a new comment on your post “Mentari Bersinar“:

    Lagunya SBY bagus juga tuh, pantesan keluar dalam soal ujian CPNS🙂

    —–
    komen diatas,merupakan komen seseorang yg bernama Tyas di blog sy yang lain.

    Lagunya Pak SBY emang bagus sih,tapi kalo di adopsi ke ujian CPNS sih keliatan terlalu bermuatan politis.Tidak ada korelasi dgn kemampuan CPNS yang diharapkan untuk perbaikan kinerja PNS.

    Ini bentuk cari muka,yang tentu saja justru menampar Pak SBY.

  3. Cara beli rumah Says:

    bicara tentang bola mmg mengasikan….

    ——-
    he eh.. tapi bicara rumah gratispun gak kalah mengasikan😀

  4. Asop Says:

    Harusnya PSSI menganut paham APS, “Asal Pendukung Senang”. Pendukung di sini maksudnya para suporter klub2 bola di tanah air.😀 Jadi, kalo para maniak bola di Indonesia minta Nurdin Halid mundur, ya mundur dong, ganti ketua.😛
    —-
    kira’in APS itu teh “apes”😀 ya,ya harusnya begitu Sob,mundurnya beliau,menunjukan bahwa beliau peduli ama PSSI yang beliau cintai🙂

Komentar ditutup.


%d blogger menyukai ini: