Mau Dibawa Kemana Negeri Ini?..


Ibu Pertiwi Menggugat.

Temuan Komisi Yudisial dalam kasus Antasari Azhar, terdapat rekayasa. Memberi dampak yang sangat buruk bagi penegakan hukum di negeri ini. Kita semua jadi teringat dengan “nyanyian merdu Mr talent” Gayus Tambunan beberapa waktu lalu, bahwa kasusnya berhubungan dengan kasusnya Antasari Azhar. Hmm..kalau nyayian Gayus ini benar, ini berarti kita semua telah masuk dalam pusaran lingkaran setan para mafia, pertanyaan selanjutnya adalah  “mau dibawa kemana negeri ini?”..

Pertanyaan ini ditujukan kepada Pemimpin Negara, sebab tidak ada jalan lain untuk membersihkan nama dan partai anda, adalah dengan mengusut kasus ini sampai tuntas dan pengabulan PKnya Pak Antasari Azhar menjadi langkah awal yang baik.

“Jangan biarkan siapapun, melegalkan kejahatan dengan berlindung dibalik konstitusi” kita semua harus sadar bahwa kejahatan di negeri ini, sudah masuk pada tahap sangat menghawatirkan, sudah dilakukan secara berjamaah (sistemik) dan ironisnya pelaku-pelakunya bisa berlindung ‘atas nama konstitusi’ Inna lillahi wa’inna’ ilaihi raji’un.. ==>

Tag: , , , , , , , ,


%d blogger menyukai ini: