FYI..


Damai untuk fikiran yang membangun.

Hallo teman-teman blogger (all, castlerockattorney.com.etc) hari ini saya memeriksa komentar anda semua diblog saya, mohon maaf saya masih menahan sekitar 400 komentar berbahasa Inggeris yang belum sempat saya approve, blog sederhana itu ini berisi “tentang kehidupan” yang saya tulis dari pemikiran saya sendiri dan dari sumber yang saya anggap kapabel dibidangnya, saya tidak menduga kalau blog sederhana berbahasa “prokem” itu ini (maaf,maksud saya bukan bahasa Indonesia yang disempurnakan), dibaca orang-orang dari benua Eropa,Amerika,Afrika dsb, meski memang awalnya saya menggunakan “keyword” yang menembak gedung putih (dimasa pemerintahan George W.Bush), dan saya sudah merencanakan (atas pertolongan Allah) agar siapapun yang membaca (men-translate) akan berbalik menjadi men-suport saya,dan hal itu Alhamdulillah benar-benar terjadi, awalnya saya dibuntuti Google, bahkan CIA dan FBI kemudian Cyber Crime dan BIN di Indonesia, kemudian saya juga menduga bahkan para pelaku terorisme juga mengikuti blog itu ini.

Mohon maaf teman-teman, saya hanya mamusia biasa yang tentu saja punya banyak keterbatasan, tidak mungkin saya bisa mendatangi anda satu-persatu, dan maaf saya sudah komit bahwa saya akan tetap menggunakan Bahasa Indonesia dalam tulisan-tulisan saya melalui internet, karena bertujuan memperkenalkan Bahasa Indonesia ke seluruh Dunia dan membantu teman-teman orang Indonesia maupun orang-orang yang bisa berbahasa Indonesia di Luar Negeri agar bisa lebih dibutuhkan dalam proses translate.

Saya tidak mengerti bagaimana saya harus menyampaikan rasa terima kasih saya atas dukungan dan suport anda semua, tetapi saya percaya mesin pencari google,wordpress dan facebook.com bisa melakukannya untuk saya dan anda. Sekali lagi terima kasih, semoga dunia menjadi lebih damai dan kita semua lebih bisa saling berbagi inspirasi “dalam kebaikan” meski dalam bahasa yang berbeda sekalipun. Amin.. my facebook.

Tag: , , , , ,

Satu Tanggapan to “FYI..”

  1. Asop Says:

    Astaga hati2 Mas Farid, jangan sampe meloloskan spam.😀

    —–😀
    :

Komentar ditutup.


