Peluang Usaha Per-Iklanan,Kuadran B.


Mohon Maaf, Saya  TIDAK AKTIF  lagi di bisnis ini, halaman ini dipertahankan untuk kenang-kenangan ex Bootcamp Community. Terima kasih atas kunjungan Anda, Semoga bermanfaat.

 

Sebelum membaca lebih jauh,Kami harap Anda sudah membaca tulisan,tentang The Cashflow Qudrant..kalau belum.. Anda bisa baca dilink ini..(Dari kuadran mana Anda memperoleh penghasilan,saat ini?..)

Nah.. BootCamp Community Sebuah Organisasi yang bergerak dalam Bidang Konsultan Pendidikan,menawarkan Peluang Usaha di Pola II (Kuadran B)..yang memungkinkan Anda membangun Aset Anda,dan Aset inilah yang memberi Penghasilan/Income buat Anda,dalam bentuk Royalty.Setelah Aset Anda terbentuk,maka Aset ini akan memberi Royalty kepada Anda secara terus menerus..tidak peduli Anda masih bekerja atau tidak..bahkan Royalty ini bisa Anda wariskan ke Anak,Cucu Anda,yang Anda cintai.

Kalo Bill Gates sukses dengan Software Microsoftnya,Ray Krock (Si kakek pensiunan tentara) sukses dengan Usaha Ayam Kentuckynya yang di Waralabakan ( KFC ),maka BootCamp Community mengajak Anda menjalankan Usaha dalam Bidang Per-iklanan yang diWaralabakan..Personal Franchise..

BootCamp Community bersama Mitra Kerjanya yaitu Supermarket BannerStore,menawarkan peluang Usaha kepada Anda dalam bidang Per-iklanan dengan sistem Waralaba.Mr.Li Jin Yuan pendiri BannerStore,telah berbaik hati membagikan Kesempatan Emas ini kepada kita semua.Apakah..Anda mau menangkap peluang ini?..

Ini adalah The Power of Changes,Kekuatan Perubahan..Perubahan adalah satu-satunya yang abadi di Dunia ini.Ini adalah Arah bisnis dunia kedepan,tahun 2010 sistem bisnis ini akan booming(Jejaring sosial/kebersamaan (edited)). 

 Saatnya para Produsen mengajak kerja sama Konsumennya..(R.Lilik Siswanto dalam Bukunya,”Daya Tarik BannerStore”). Ini adalah langkah yang sangat bijaksana,dalam menyikapi Perubahan Ekonomi Dunia,Mr.Li Jin Yuan adalah se-Orang Entrepreneur yang jenius.Apakah Anda masih akan membiarkan diri Anda menjadi penonton?..hmm pikirkanlah lagi..udah penonton..tergilas Arus Perubahan Ekonomi Global lagi…hehe cool Man.

Nah lho..mungkin Anda bertanya,bagaimana caranya ber-iklan?..Anda hanya perlu menceritakan seperti ini.BannerStore merupakan Supermarket pertama di Dunia yang menggabungkan dua konsep.Konsep Ritel(Supermarket/kebutuhan sehari-hari) dipadukan dengan Network Marketing.Konsep Masa Kini dan Masa Depan dipadukan menjadi satu.

Apa bedanya dengan Supermarket Lain?..hmm..tentunya Supermarket bukan hal yang baru bagi Anda..ketika Anda belanja di Supermarket lain..Misalnya Anda Belanja Beras, atau..katakanlah Sabun Mandi Lifeboy.. Anda hanya mendapat barang tersebut,iya kan?..tentu saja plus Senyum Manis Kasirnya ..🙂

Tetapi di Supermarket BannerStore,keuntungan pertama Anda,mendapat potongan harga 15%,keuntungan ke-dua uang Anda tidak hilang alias menjadi omset Anda,artinya Anda belanja sambil menabung..bahkan menjadi Bisnis Anda..baru tahu ya.. ada Supermarket yang berbagi keuntungan dengan pelanggan?.. ini sama artinya dengan Anda juga sebagai pemilik Saham Supermarket ini kan?..Ketika Anda membeli Lisensi BannerStore ( yang hanya Rp 85.000,- sekali se-umur hidup),disadari atau tidak,Anda telah ber-Mitra dengan Perusahaan Raksasa bertaraf Internasional,dan Perusahaan ini memberi kesempatan buat Anda untuk punya bisnis sendiri,dalam hal ini bisnis Supermarket atau Ritel,dan Anda mengambil peran dalam bidang Per-IKLANAN..yaa Iklan..dan Biaya iklan yang harusnya dikeluarkan oleh BannerStore dialihkan kepada Anda dalam bentuk Royality..hmm..konsep kerja sama yang briliant..pantas kalau Mr. Li Jin Yuan mendapat penghargaan “Who is Who” dari PBB,dan mendapat gelar “DR Honoris Causa” dari Unesco PBB,atas kepedulian Beliau kepada sesama, yang sangat luar biasa.

Trus.. nilai belanja Anda dihitung dengan point (PV/BV),Jika Anda belanja Produk langsung BannerStore,Anda mendapat point 1 : 1 jadi kalau misalnya Anda belanja Rp 2 jt ,saat bersamaan Anda juga menabung Rp 2 jt,kalau Anda Belanja Produk titipan.. (Produk Unelever,Shell,Bimoli,Aqua,Coca-Cola.. dsb) Anda akan mendapat point sebesar 10% dari total belanja Anda.

Asyiknya lagi nilai belanjaan Anda diakumulasi,dijumlahkan terus tanpa batas waktu.Misalnya.. bulan pertama Anda belanja seharga Rp 100.000,- trus bulan ke-2 atau bulan ke-3 Anda belanja Rp 400.000,- total belanja Anda menjadi Rp 500.000,- asyik kan?..udah dapat potongan harga 15%,udah dapat barangnya..ehh duitnya ditabung laagi..

Nah bila total point Anda sudah mencapai Rp 2 jt,inilah Modal Awal Anda untuk membangun Aset Anda.(Ingat bisnis diKuadran B kan?..kalo lupa baca lagi The Cashflow Quadrant dihalaman sebelumnya..atau beli Bukunya,Penulisnya Robert T.Kiyosaki). Gampang kan membangun Aset bersama BannerStore,Artinya tidak perlu Modal Awal,hanya memindahkan belanja bulanan Anda ke BannerStore kan?..

Kalau Total Point Anda sudah Rp 2 jt,Anda sudah menjadi level 3.Dan peluang bisnisnya mulai dilevel 3 ini.

Seperti yang sudah Anda baca di Konsep kerja sama dengan BootCamp Community,kerja Anda membuat komunitas pasar kan?..caranya gampang kok Anda hanya perlu cerita keteman-teman Anda,atau saudara-saudara Anda( Anda jadi Bintang Iklan atas Usaha Anda sendiri).Saat mereka ikut dengan Anda,dan membeli Lisensi BannerStore (menjadi member),selanjutnya mereka juga melakukan belanja seperti yang Anda lakukan,ketika total point mereka masing-masing mencapai Rp 2 jt (level 3/sama dengan Level Anda),Anda akan mendapat royalti sebesar Rp485.000,-/ orang.

Nah.. kalau teman Anda atau Saudara Anda tadi juga melakukan hal yang sama dengan Anda(ber-iklan), cerita ke orang lain lagi..aksi cerita dari mulut kemulut ini ternyata mendapatkan 5 orang (saja) yang menjadi level 3.

Berarti 5 Orang (level 3) X Rp 485.000,- = Rp 2.425.000,- inilah total penghasilan Anda per bulan.Weleh-weleh..Uang yang harusnya sudah “tidak ada” ketika Anda belanjakan di Supermarket lain kan?..Seterusnya Anda menjadi level 4,trus selanjutnya Anda hanya perlu membantu 5 Orang teman Anda tadi untuk menggantikan Anda di level 4,maka Anda menjadi level 5.Tahap ini sampai di level 8,(tahap pengembangan).Potensi penghasilan level 8 ini paling sedikit Rp 20 jt / bulan.Level 8 ini secara off line rata-rata dicapai dalam jangka waktu 1-2 tahun. Ini dengan asumsi pertambahan Member,rata-rata hanya 1 orang per bulan.. ( hmmm..Bagaimana dengan Anda yang jago membuat Iklan?..Para Netpreneur?..)  

Farid Hs, louhan2006-zz@yahoo.co.id

BootCamp Community.Bandung,08/02/2008.

 

7 Tanggapan to “Peluang Usaha Per-Iklanan,Kuadran B.”

  1. deni Says:

    sayang saya udah join BannerStore duluan : )

  2. Farid Says:

    Oh..tapi Anda mungkin gak gabung dengan BootCamp Community ya..Sukses for you Bung Deny..Thanks dah mampir.

  3. adit Says:

    aslm.luar biasa sekali… bisnis ini, saya harap yang belum tau tentang usaha ini, mohon di gali lagi info nya, usaha ini luar biasa besar… segera ambil keputusan yang tepat untuk masa depan Anda… wass

  4. Tung Desem Waringin,Marketing Revolution. « BootCamp Community. Says:

    […] Bagi Anda yang ingin mendapatkan salah satu contoh kasus dari Buku Marketing Revolusion ini,Anda bisa down load secara gratis di kolom Artikel samping kanan blog ini. Tapi Penawaran Ini Hanya Untuk 147 Orang Pertama Yang Take Action,jadi buruan jangan sampai ketinggalan.Artikelnya emang benar-benar dahsyat bro.Next to Peluang Usaha Per-Iklanan,Kuadran B. […]

  5. acai berry Says:

    It’s actually a great and helpful piece of information. I am glad that you shared this useful information with us. Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.

  6. 2011 NEW Moncler Maillol Women Long Down Jackets Grey Says:

    An impressive share, I just given this onto a colleague who was doing a little analysis on this. And he in fact bought me breakfast because I found it for him.. smile. So let me reword that: Thnx for the treat! But yeah Thnkx for spending the time to discuss this, I feel strongly about it and love reading more on this topic. If possible, as you become expertise, would you mind updating your blog with more details? It is highly helpful for me. Big thumb up for this blog post!

  7. anzeigen adwords beratung Says:

    Spot on with this write-up, I actually assume this web site needs far more consideration. I’ll probably be once more to read far more, thanks for that info.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: